Senin, 16 April 2012

Sejarah Komputer Generasi Pertama 1946 s.d 1959

| Senin, 16 April 2012 |

Sejarah Komputer Generasi Pertama 1946 s.d 1959 - Dimulai pada komputer generasi primer adalah seluruh perang dunia kedua, negara-negara yang bersangkutan dalam perang dunia yang berusaha mengembangkan komputer untuk memaksimalkan fleksibilitas untuk berbaris pentingnya strategis dengan pc. Hal ini mempengaruhi peningkatan pendanaan untuk pengembangan laptop secara bersama berpartisipasi mempercepat perluasan kemajuan teknis. Pada tahun 1941, seorang insinyur Jerman bernama Konrad Zuse dirancang laptop, Z3, untuk pesawat gaya dan rudal.

Di tempat lain ada sekutu Pihak juga orang lain yang juga sedang menciptakan kemajuan dalam pengembangan kemampuan laptop. Pada tahun 1943, Inggris berhasil menyelesaikan sebuah laptop pemecah kode rahasia yang dikenal sebagai Colossus dengan syarat melayani untuk mengganggu kode kunci digunakan oleh negara Jerman. Pengaruh Colossus ini benar-benar tidak berlimpah telah berpengaruh pada acara dari bisnis pc, itu akan terjadi untuk 2 alasan, yaitu: laptop, Colossus primer tidak fleksibel dalam "komputer tujuan umum" bahasa Inggris, ia diciptakan semata-mata sehingga untuk menyelesaikan kode kunci. Kedua, keberadaan mesin ini dijaga kerahasiaannya hingga dekade setelah perang berakhir.

Sementara usaha yang dilakukan oleh pihak Amerika pada saat itu adalah untuk memberikan kemajuan dibandingkan dengan sekutu yang berbeda. Seorang insinyur Harvard yang bernama Howard H. Aiken (1900-1973) bekerja sama dengan IBM, berhasil memproduksi kalkulator elektronik untuk US Navy. Kalkulator ini sangat raksasa, dengan 0,5 panjang lapangan sepak bola dan secara bersama-berisi kawat bervariasi dari lima ratus mil (tidak besar). pc adalah; The Sequence Harvd-IBM Automatic Controlled Calculator, atau Mark I, merupakan laptop estafet elektronik. Mark I menggunakan sinyal elektromagnetik untuk manuver bagian mekanis. Mark I akan lambat, dibutuhkan 3-5 detik untuk setiap perhitungan dan tidak fleksibel urutan perhitungan yang tidak akan diubah. Tandai i digunakan untuk dapat melakukan perhitungan aritmatik dasar dan banyak aa persamaan rumit.

Pengembangan komputer yang berbeda pada masa itu adalah Electronic Numerical Integrator dan laptop adalah ENIAC untuk singkat, yang telah dibuat bekerjasama dengan govt dari u. s. dan oleh karena itu Universitas Pennsylvania. Laptop ENIAC terdiri dari delapan belas tahun, 000 tabung vakum, 70.000 resistor, dan lima juta titik solder, laptop ENIAC bisa menjadi daya laptop besar yang diinginkannya untuk 160kW.

ENIAC laptop ini dirancang oleh John Presper Eckert [1919-1995] dan John W. Mauchly [1907-1980], ENIAC bisa menjadi laptop serbaguna [general purpose computer] yang mampu bekerja ribuan kali lebih cepat rusak bila berikutnya dengan pc Mark I.

kemudian ada pertengahan 1940-an, John von Neumann [1903-1957] bergabung dengan tim University of Pennsylvania dalam usaha untuk membentuk sebuah konsep gaya yang laptop sampai empat puluh tahun dari saat ini masih dimanfaatkan dalam rekayasa laptop. Von Neumann mendesain laptop Elektronik Otomatis Discrete Variable [EDVAC] pada tahun 1945 dengan memori yang layak untuk menampung program atau informasi. Teknik ini memungkinkan komputer untuk mencegah pada tujuan dan kemudian melanjutkan pekerjaannya lagi. yang paling kunci desain von Neumann bisa menjadi central processing unit (CPU), yang memungkinkan seluruh fungsi laptop untuk dikoordinasikan melalui satu pasokan. Pada tahun 1951, UNIVAC I atau kepanjangannya Universal laptop Otomatis i digunakan yang akan dibuat oleh Remington Rand, menjadi laptop industri utama untuk menggunakan model von Neumann desain.

Biro Sensus Amerika Serikat dan General listrik memiliki UNIVAC. satu di antara hasil sangat spektakuler yang dicapai oleh UNIVAC berhasil memprediksi kemenangan di Dwilight D. Eisenhower dalam pemilihan presiden dalam tahun 1952.

Generasi pertama dari komputer sering dicirikan oleh fakta aktual yang arah operasi diciptakan khusus untuk tugas tertentu. setiap laptop berisi program dari berbagai kode-biner yang disebut "bahasa mesin" dalam bahasa Inggris bisa menjadi "bahasa mesin". Itu membuat sulit untuk laptop diprogram dan karena itu batas kecepatan. Fitur lainnya adalah bahwa penggunaan laptop generasi tabung vakum awal (yang membuat komputer pada saat itu muncul sangat besar) dan oleh karena itu silinder magnetik untuk berfungsi sebagai penyimpan informasi.


 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com